Line News

---Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (31/12).---Tanpa memperdulikan kecaman masyarakat internasional, Israel terus memborbardir Gaza, Rabu (31/12).---Kebakaran terjadi sekitar pukul 10 malam, saat warga sedang menyambut malam pergantian tahun. Penyebab kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal pergi penghuninya untuk merayakan tahun baru di Bandung.---Empat warga Kampung Kawung Luwak, Desa Sirnaraja, Kecamatan Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas setelah tertimbun lereng tebing yang longsor, Rabu (31/12). Sedangkan lima lainnya selamat. Longsor terjadi saat para korban sedang memperbaiki saluran irigasi untuk mengairi sawah mereka.---Pembukaan awal tahun kali ini diwarnai aksi tawuran antar kelompok remaja. Malam perayaan tahun baru di sekitar Tugu Kujang mendadak mencekam ketika dua kolompok remaja terlibat saling lempar. Tawuran terjadi di tengah-tengah kerumunan massa yang tengah asik melihat kembang api.---Sebuah tower milik SMKN 7, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Jalan Aminah Syukur Samarinda, roboh dan menimpah sebuah rumah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dramatis, Vietnam Juara Piala AFF 2008

Hanoi: Vietnam memastikan diri sebagai juara Piala AFF Suzuki 2008 untuk kali pertama lewat pertandingan yang dramatis. Vietnam keluar sebagai juara setelah menahan Thailand 1-1 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Ahad (28/12) malam. Tim asuhan Henrique Castillo ini unggul agregate gol 3-2 setelah di pertandingan final pertama di Thailand menang 2-1

Sejak peluit babak pertama, tuan rumah berusaha tampil menekan. Namun di pertengahan babak pertama, Thailand yang bermain tenang justru berhasil mencuri gol lewat sundulan Terrasil Dongda di menit 20 memanfaatkan umpan Sutte Suksomkit. Striker Thailand yang berdiri di depan gawang Vietnam itu bergerak lebih cepat dibanding penjaga gawang Hong Son.

Tertinggal 0-1, Vietnam mencoba menyamakan skor. Namun, beberapa peluang emas yang diperoleh di menit akhir babak pertama masih belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Vietnam kembali tampil ngotot. Sayangnya, peluang yang diraih tidak menghasilkan gol. Memasuki injury time, di saat pemain Thailand kehilangan konsentrasi, tendangan bebas Min Phuong berhasil dimanfaatkan dengan baik Le Chong Vinh lewat sundulan di menit 93. Gol balasan ini sontak membuat ribuan pendukung tuan rumah bersorak.

@Copyright 2008/2079: ( XcyberG.tk )